Jumat, 26 Juni 2015

Empat Kaidah Memahami Tauhid (syarah qowaidul arba)



Syirik akbar (besar), berakibat runtuh dan hilangnya seluruh amal sholih, dan mengakibatkan pelakunya kekal di dalam neraka, sebagaimana fiman Alloh taala:
 Orang yang mati dalam keadaan membawa syirikan besar dan belum bertaubat kepada Alloh maka haram baginya syurga dan dia kekal dalam neraka.
Oleh karena itu wajib bagi setiap manusia mempelajari ilmu tauhid, agar bisa memurnikan ibadah hanya kepada Alloh dengan mentaati segala perintah-Nya dan menjauhi laran
gan-Nya dengan penuh rendah diri dan rasa cinta kepada Alloh, dengan harapan dapat menyelamatkan mereka dari dosa-dosa syirik dan ancaman siksa Alloh dan murka-Nya di dunia dan di akhirat, dan selanjutnya tercapailah kebahagiaan dunia dan akhirat.
Tidak lupa saya ucapkan “jazakumullahu khairan“buat akhuna Abu Fairuz Abdurrohman bin Soekojo Al-qudsiy yang mana beliau banyak membantu saya dalam menerjemahkan kitab ini serta meluangkan waktunya untuk mengoreksi terjemahan kitab kecil ini. Dan juga akhuna Abu Abdillah Adib bin Ahmad (Al-Jawi) dan Abu Sholih Mushlih (Al Jawiy) yang memberikan bantuan atas terselesaikannya kitab kecil ini.
Semoga kitab kecil terjemahan ini “Al Qowa’idul Arba’” karya Al-Imam Al-mujaddid Muhammad bin Abdil Wahab An Najdiy ini –rahimahulloh– dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk umat  kaum muslimin seluruhnya.dan menjadikan  amalan ini ikhlas karena semata-mata mengharap wajah Alloh yang maha pemurah dan maha mulia.

SERVER ZIDDU
SERVER SHARE CASH

0 komentar :

Posting Komentar

 

Temui Saya di Facebook

Sponsor