Rabu, 24 Juni 2015

Terjemah Kitab Al-Lu'lu Wal Marjan

http://ifulan.blogspot.com

Muhammad Fuad Abdul Baqi [1388H/1968M]
Muhammad Fuad bin ‘Abd al-Baqi b. Salleh b. Muhammad (w1388H / 1968M).Beliau merupakan seorang penyusun indeks di dalam lapangan Sunnah Nabawiyah dan juga ayat-ayat al-Quran.
Beliau berasal dari negara Mesir dan pernah mengajar di sekolah-sekolah sekitar kota Kaherah, kemudiannya menjadi penterjemah Bahasa Arab dari Bahasa Perancis untuk Bank Pertanian di Kaherah dari tahun 1905 hingga tahun 1933.
Setelah itu, beliau berhenti dari kerjanya dan mula bergiat dalam bidang penulisan secara langsung. Penglihatannya kabur dan menjadi buta sebelum beliau menghembuskan nafasnya yang terakhir di kota Kaherah kerana terlalu banyak membaca dan mentelaah

buku dan kitab. Seorang yang rajin berpuasa, bersemangat gigih serta ce
kal dalam mencapai hasratnya. 
Kedua Kitab Shahih – Shahih al-Bukhari dan Shahih Muslim – dengan kesepakatan para ulama adalah adalah se-shahih-shahih kitab sesudah Kitabullah.
Berikut ini adalah eBook terjemahan al-Lu’lu’ wal Marjan yang merupakan hadits-hadits yang disepakati oleh Imam al-Bukhari dan Muslim (muttafaq alaih) yang disusun oleh Muhammad Fuad al-Baqi yang wafat tahun 1388 H –semoga Allah merahmati beliau– yang terdiri dari 56 bab dan 1906 hadits,
Semoga kitab ini memberi manfaat kepada kedua Imam, penyusun kitab, pengcompile eBook ini, yang menyebarkannya dan seluruh kaum muslimin.




SERVER ZIDDU



SERVER SHARE CASH


0 komentar :

Posting Komentar

 

Temui Saya di Facebook

Sponsor